Jumat, 19 September 2014

LEMBAH DIENG

Sebenarnya aq gak tau tentang dieng, saya ini datang ke sana dari kabupaten tetangga, karena saya dan teman-teman saya ingin kesana akhirnya pada liburan lusa saya pergi kesana, hanya dengan bekal nekad, iya karena hanya bawa uang secukupnya untuk beli bensin saja. perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan di lalui juga jalan yang berkelak-kelok.waktu di perjalanan hampir kita ketangkep polisi, karena itu saya masih berumur 16 tahun jadi belum bisa bikin sim,,, hehehehehe
untungnya motor saya irit, jadi uangnya gak terlalu banyak. disini saya cuma ingin ngeshare pengalaman doank lo!!, ya, karena saya gak tau tentang dieng selebihnya, yang saya tahu dieng hanyalah lembah perbukitan yang keren!!!!!!

 umpetan

 istirahat
 pedesaan
 narsis dulu



 selvie dulu


 gue lagi narsis
 mungkin dia lelah

Akhirnya saya sampai rumah jam 15.45 pm, kehujanan, basah kuyub, hahahaha tapi itu semua sangat seru GAN!!!!! aturnuhun ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar